Tanda Gejala Gejala Luka Diabetes

Gejala – Gejala Penyakit Luka Diabetes

Tanda Gejala Gejala Luka Diabetes  ~ untuk anda yang belum tahu mengenai gejala penyakit luka diabetes anda bisa membacanya di artikel kami berikut informasinya :

Gejala Dan Tanda-tanda Diabetes Basah

gejala luka dibetesGejala dan tanda diabetes basah sebenarnya hampir mirip dengan gejala dan tanda diabetes kering. Hal yang membedakan memang fase dan juga keadaan fisik. Untuk lebih jelasnya, akan diuraikan semua gejala dan tanda-tanda diabetes basah.

1. Gejala dan tanda-tanda yang sama antara diabetes basah dan kering diantaranya adalah :

  • adanya peningkatan rasa lapar;
  • peningkatan rasa haus dan seringnya buang air kecil;
  • mulut kering akibat dehidrasi;
  • napas berbau buah; penglihatan yang kabur;
  • pegal otot akibat dehidrasi;
  • sensitif;
  • sakit kepala akibat gula darah, penglihatan yang kabur, dan tekanan darah tinggi;
  • gatal-gatal;
  • penurunan berat badan yang drastis akibat dehidrasi dan pembakaran lemak terus menerus.

2. Gejala yang hanya terjadi pada diabetes basah :
adalah adanya infeksi pada jaringan kulit, jaringan saraf, dan jaringan otot. Infeksi ini diakibatkan oleh bakteri  Clostridium perfringens atau Bacillus fusiformis. Secara alami, infeksi biasanya terjadi pada daerah yang lembab, seperti mulut, usus, paru-paru, serviks, dan juga vulva. Sedangkan pada penderita diabetes basah, infeksi banyak terjadi di daerah kaki.

Gelaja dan tanda diabetes basah yang paling mudah terdeteksi adalah adanya infeksi yang sebenarnya berawal dari luka. Karena kadar gula darah yang tinggi, luka menjadi susah sembuh. Keadaan ini membuat bakteri hinggap dan akhirnya tumbuh berkembang sehingga infeksi bertambah parah. Jika dibiarkan, keadaan ini bisa berujung pada kebusukan sehingga bagian tersebut harus diamputasi (dipotong). Waspadai apabila mengalami gejala dan tanda-tanda diabetes, segera lakukan pemeriksaan sebelum mengalami diabetes yang lebih parah.Gejala Dan Tanda-tanda Diabetes Basah

Gejala dan tanda diabetes basah sebenarnya hampir mirip dengan gejala dan tanda diabetes kering. Hal yang membedakan memang fase dan juga keadaan fisik. Untuk lebih jelasnya, akan diuraikan semua gejala dan tanda-tanda diabetes basah.

Untuk informasi pengobatan atau cara menyembuhkan penyakit luka diebetes anda bisa menggunakan ektrak teripang laut dari jellygamat gold g yang bisa mengobati sekaligus menyembuhkan penyakit luka diabetes anda dengan cepat aman dan tanpa efek samping.

Info Cara Menyembuhkan Penyakit Luka Diabetets Bisa Di Klik Di Bawah ini.

anigifSumber : Tanda Gejala Gejala Luka Diabetes