post

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Hepatitis

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Hepatitis, selamat datang di web kami dalam kesempatan yang berbahagia ini kami akan memberikan info tips cara mencegah datanya penyakit hepatitis, berikut pengertian penyakit hepatitis gejala dan penyababnya .

Pengertian Penyakit Hepatitis

hepatitisHepatitis adalah penyakit hati yang sama, padahal tiap jenisnya berbeda dan mempunyai daya tular dan daya pengobatan yang berbeda pula. Hepatitis itu ada yang kadarnya ringan seperti Hepatitis A dan yang terberat seperti Hepaitis C. Di Indonesia tiga jenis Hepatitis itu adalah A, B dan C yang disebabkan virus. Apa perbedaan dari 3 hepatitis ini?

Hepatitis merupakan peradangan pada hati yang biasanya disebabkan oleh virus. Hepatitis yang terjadi di Indonesia paling banyak disebabkan oleh virus hepatitis A, B dan C.

Hepatitis A, B dan C sama-sama disebabkan oleh virus, yaitu Hepatitis Virus tipe A (HVA), Hepatitis Virus tipe B (HVB) dan Hepatitis Virus tipe C (HVC). Namun ketiga virus menular dengan media yang berbeda.

Selain Hepatitis A, B dan C, di dunia juga ditemukan Hepatitis D, E, F dan G. Hepatitis D merupakan rekan dari infeksi Hepatitis B dan dapat memperparah infeksi, Hepatitis E hampir menyerupai Hepatitis A yang hanya terjadi di negara-negara berkembang. Sedangkan Hepatitis F baru ada sedikit kasus yang dilaporkan. Untuk virus terbaru Hepatitis G, seringkali terjadi pada infeksi bersamaan dengan Hepatitis B dan atau C.

Penyebab

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Gejala-Gejala Hepatitis

Gangguan hati pada umumnya tidak terlihat jelas pada penderitanya kecuali jika kondisinya sudah sangat parah. Ini terjadi karena organ hati diciptakan dengan sangat mengagumkan, dimana sel hati dapat beregenerasi dengan cepat.

Namun kami menyediakan informasi yang sangat bermanfaat bagi Anda untuk mengenali beberapa gejala umum yang dialami pengidap hepatitis. Berikut ini beberapa gejala yang umum ditemui pada penderita peradangan hati:

  • Warna kekuningan pada kulit atau putih mata.
  • Air seni berwarna kecoklatan seperti teh.
  • Berat badan berkurang drastis.
  • Kurang nafsu makan.
  • Diare.
  • Warna tinja pucat.
  • Cepat lelah.
  • Kadar gula rendah.
  • Nyeri perut bagian atas.
  • Demam meriang.
  • Libido menurun.

Tips Cara Mencegah Penyakit Hepatitis Dengan Teripang

Solusi yang tepat dan aman anda bisa menggunakan ektrak teripang laut dari (Jelly Gamat Gold G) yang merupakan obat herbal multi khasiat mampu mengatasi berbagi jenis penyakit dengan aman dan ampuh tanpa menimbulkan efek samping.

teripangjelly-gamat-gold-gManfaat Teripang Laut Untuk Penyakit Hepatitis

Pengobatan Alami Hepatitis Jelly Gamat Gold-G merupakan produk obat herbal yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang emas, sejenis hewan laut yang kaya akan khasiat dan kandungan luar biasa untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit salah satunya sebagai cara mengobati hepatitisini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species Golden Stichopus Variegatus yang merupakan species terbaik dari 1000 jenis species teripang yang ada di belahan samudera di dunia. Teripang emas memiliki kandungan Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Teripang emas juga kaya akan zat gizi, protein, omega 3, omega 6, bio active element, asam amino, kandungan tersebut mempunyai peran aktif untuk pengobatan penyakit hepatitis yang berfungsi sebagai immunomodulator atau pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi .

Sudah cocok sekali bawah teripang laut sangat aman dan ampuh mengatasi penyakit hepatitis anda. Untuk info pemesanan anda bisa langsung smskan format seperti di bawah ini :

cara pemesanan 2 jgInfo Daftar Harga Dan Pemesanan :

cats1Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!

Sumber